Meksiko membuat pesaing Supercar Lamborghini


MEXICO CITY - perusahaan otomotif Meksiko menunjukkan kemampuan untuk membangun supercar yang disebut Inferno.

Mobil ini telah tampil di pameran Bencomer Expo, Inferno Supercar dibangun oleh insinyur Meksiko bekerjasasama dengan spesialis desain supercar Italia, Antonio Ferrarioli.

Ia dikenal sebagai pencipta mobil sport yang terkenal, seperti Lamborghini Asterion, Veneno, SV Aventador, Gallardo Super kompetisi dan Reventon Roadster. Dengan demikian dikutip dari Carscoops.

Inferno desain terlihat eksotis dengan garis-garis tajam dan penuh alur dan kemudian cat kapur perak. Kombinasi warna merah disematkan di bawah spoiler, kap baris, bingkai lampu, airscoop, rims dan belakang panel bodi.

Bodi mobil dibangun menggunakan seng-aluminium paduan-silver atau apa yang dikenal sebagai "busa logam". Bahan ini dianggap untuk menyerap dampak 100 kali lebih kuat daripada yang digunakan dalam supercar lainnya. 

Memperkuat kesan menakutkan, sayap belakang berukuran besar karbon bahan, lima Bar ADV.1 rims, rem cakram dan kaliber merah, serta lima kalpot digunakan sebagai komponen standar.

Inferno dilengkapi dengan bi-turbo V8 mesin yang dapat melontarkan kekuatan 1400 hp dan torsi maksimum 908 nm. Percepatan dari 0-100 kilometer (km) per jam dapat dicapai dengan kurang dari 3 detik.


Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai adalah 395 km/h. Meskipun tidak diketahui perkiraan harga jual dan waktu rilis, Inferno supercar akan mulai produksi pada tahun 2016

Related

Otomotif 4524413306690133701

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item