Spesifikasi KAWASAKI Z800

Superbike KAWASAKI Z800 menggunakan rangka baja tubular backbone Z750R, Kawasaki telah menambahkan bagian subframe aluminium cor mengalir setiap sisi mesin dan dihubungkan dengan tabung sekitar depan. Ini mengurangi getaran mesin dan meningkatkan kekakuan. Dua sisi baja kotak-bagian swingarm adalah 12mm lebih panjang untuk mempertahankan wheelbase yang sama dengan sproket belakang yang lebih besar.

Spesifikasi KAWASAKI Z800

41mm KYB garpu dan shock belakang yang dapat disesuaikan untuk preload dan rebound damping. shock dipindahkan 20mm di sebelah kiri pusat untuk membuat jalan bagi knalpot baru. Twin rem cakram depan lebih besar (naik dari 300mm ke 310mm) dan dicengkeram oleh Nissin empat piston kaliper. ABS adalah tambahan opsional.

Spesifikasi KAWASAKI Z800
  • ukuran mesin 806cc
  • Mesin jenis 16v, inline empat silinder
  • Bingkai tipe frame baja tulang Tubular dan swingarm double-sided
  • kapasitas bahan bakar 17 liter
  • Kursi 834mm tinggi
  • Sepeda 229kg Berat
  • suspensi depan Non-adjustable 41mm garpu KYB
  • suspensi belakang shock belakang tunggal dengan preload adjustable dan rebound damping
  • rem depan 2 x 310mm disc dengan empat-piston Nissin. opsional ABS
  • Rem belakang 250mm tunggal disc dengan single-piston caliper Nissin. opsional ABS
  • Ukuran ban depan 120/70 x 17
  • Ukuran ban belakang 180/55 x 17


The Zed liquid-cooled, motor yang inline empat silinder bosan-out ke 806cc. Bore dan stroke sekarang 71 x 50.9mm (bore tua itu 8.4mm). Power naik dari 105bhp yang Z750 untuk 111bhp dan gearing keseluruhan adalah berkat yang lebih pendek untuk dua gigi yang lebih besar sproket belakang (naik dari 43 ke 45). Kedua perubahan utama yang bertanggung jawab untuk mendengus ekstra Kawasaki keluar dari sudut dan kekuatan semua jalan melalui revs.

Revisi intake dan exhaust port, lagi saluran intake (naik dari 36.5mm ke 41.5mm) dan pengaturan asupan corong baru, di mana dalam dua nafiri lebih panjang maka outers, semua membantu meningkatkan daya mid-range.

Ada yang baru sepenuhnya-die-cast aluminium kepala silinder dengan membosankan berlapis, yang 1kg lebih ringan dari sebelumnya, piston 10% lebih ringan, jet minyak lebih besar, lebih luas radius jurnal crankshaft, panci minyak didesain ulang, sebuah camchain baru dengan pelat sisi yang lebih kecil dan baru bahan kursi katup intake. throttle tubuh hingga 2mm ke 34mm.

Rinci perubahan dalam gearbox dan mekanisme kopling menawarkan lebih daya tahan dan tindakan lebih mudah. Untuk meningkatkan midrange, pipa knalpot header dibuat selama mungkin. Mereka kurva indah ke arah luar sebelum datang kembali di bawah mesin dan menjadi baru, gemuk akhir kaleng.

Related

News 3096539099919543417

Poskan Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item