Spesifikasi KAWASAKI Z300

KAWASAKI Z300 saingan seperti KTM Duke 390 (43bhp) dan Yamaha YZF-R3 (44bhp), tapi itu adalah sepeda pertama di kelas ini untuk benar-benar terlihat dan terasa seperti versi yang sedikit lebih kecil dari saudara cc lebih besar, bahkan dari dekat. Itu punya semua kehadiran jalan, membangun kualitas, gaya dan pujian dari penuh lemak supernaked - hanya dengan kinerja yang cukup untuk memastikan lisensi A2 Anda bertahan utuh cukup lama untuk matang menjadi satu penuh.

Kepercayaan Kawasaki untuk membawa sepotong nuttiness supernaked untuk kelas A2-lisensi. Lupakan membosankan komuter bergaya tradisional, atau repetisi skala-down ras, sekarang ada yang kredibel, funky roadster mencari pengendara yang tidak berlisensi untuk, atau mungkin tidak ingin naik, mesin kapasitas yang lebih besar. Z300 adalah pretender besar; meyakinkan penampilan supernaked dan sikap yang terkandung dalam chassis mampu dan mudah digunakan. Apa motor kurang dalam bottom-end itu membuat untuk dengan merek dagang yang Kawasaki karakter tinggi-revving.
Spesifikasi KAWASAKI Z300

Posisi riding Z300 adalah sangat baik; mereka bar datar supernaked-gaya yang tepat berada di hanya lapangan yang tepat untuk tuas keluar banyak menyenangkan, sementara pasak yang cukup tinggi untuk tidak menimbulkan masalah ground clearance, namun masih cukup nyaman untuk tidak mengurangi lutut Anda untuk dua paket menyakitkan biskuit rusak setelah perjalanan panjang. Tangki luas 300 ini, dibuat bahkan lebih luas dengan kekuatan-ganti, fairings sisi bahu-pad gaya, membuat perlindungan angin bawah tubuh yang layak ketika jelajah pada kecepatan jalan tol (yang itu dengan mudah mampu jika Anda), tetapi tidak memberikan sepeda sedikit terjumbai, top-berat nuansa terhenti.

Mengambil hanya 2kg dari berat basah 170kg keseluruhan, sistem ABS Z300 adalah yang paling ringan yang pernah dipasang ke sepeda motor, dan layak memiliki untuk ketenangan pikiran itu membawa. Kekuatan dan merasa ditawarkan dari dasar caliper tunggal pot depan cukup memadai untuk penggunaan sehari-hari, dan garpu bereaksi keras pengereman dengan sangat baik, sementara masih menawarkan redaman yang layak atas berlubang-lubang kembali jalur Inggris. Z300 mengapung bawah A dan B-jalan dengan semua ketenangan dan jalan-holding dari mesin yang lebih besar; sisa tangkas tanpa menderita dari kesembronoan atau perasaan kerentanan berpengalaman dengan mesin ringan khas.

Spesifikasi KAWASAKI Z300

Namun itu sensasi yang menguap dengan pergantian kunci. Kembar paralel 296cc super halus dan indah seimbang, dan rangka baja Z300 ini insulates setiap getaran mesin melalui tunggangan berkaret nya. Bahkan, bayi Zed chassis dan suspensi bekerja sangat baik bersama-sama. Perjalanan kualitas yang layak dan stabilitas Zed ini pada kecepatan benar-benar mengesankan, terlepas dari garpu kurus.

  • ukuran mesin 296cc
  • Jenis mesin Liquid-cooled, DOHC, twin paralel 8V
  • Bingkai tipe diamond Tube, baja
  • kapasitas bahan bakar 17 liter
  • Kursi 785mm tinggi
  • Sepeda 170kg Berat
  • suspensi depan telescopic fork 37mm
  • suspensi belakang Bawah-Link Uni-Trak dengan syok gas-diisi dan preload adjustable
  • Rem depan Tunggal disc 290mm petal dengan single caliper 2-piston
  • Rem belakang 220mm petal disc, satu kaliper 2-piston
  • ban depan ukuran 110/70 R17
  • Ban belakang ukuran 140/70 R17


Orang yang tidak baik mungkin mengatakan bahwa motor silinder kembar tidak memberikan daya sedemikian rupa yang akan pernah kesulitan bingkai yang layak, seperti rpm rendah Z300 ini adalah jelas kurang. Tapi twin sedikit bersemangat lebih dari membuat untuk itu dengan kemampuan semata-mata untuk rev kerupuk off di ujung atas, berarti itu baik jinak dan mudah untuk mengelola untuk perjalanan sehari-hari, serta menjadi bagasi-revving tinggi untuk Minggu B ledakan -Road.
Spesifikasi KAWASAKI Z300

Superbike Kawasaki telah berhasil memberikan mereka entry-level Zed karakter mesin yang sama dengan kapal ZX-10R; banyak revs, terburu-buru top-end dan kualitas lebih-rev sangat baik. Z300 membuat puncak 38bhp yang di 11,000rpm tetapi berhasil mempertahankan kekuasaan yang sampai ke garis merah 13.000, yang berarti Anda dapat berpegang pada gigi lebih lama tanpa derap menjadi rev limiter. Demikian juga, respon throttle super halus dan daya bottom-end lebih lembut berarti tidak akan mengganggu orang-orang pengendara yang hanya mencari, tampan sepeda jalan ringan-santun untuk potter sekitar kota pada, baik. Bahkan memiliki bungee kait untuk menambahkan kepraktisan, dan akan kembali 70mpg ketika dikendarai bijaksana - simbol 'Eco' pada LCD dasbor membiarkan Anda tahu kapan Anda melakukannya

Related

News 5225010552728058163

Poskan Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item