Spesifikasi KAWASAKI NINJA H2R

Anehnya KAWASAKI NINJA H2R tidak ada sejumlah besar perbedaan antara dua sepeda. keduanya memiliki bore sama dan stroke, piston dan katup, bahkan supercharger yang sama. Intake dan exhaust sistem yang berbeda, seperti ECU, alat tenun kabel lengkap, camshaft, ban, paking kepala, kopling, sayap aerodinamis dan serat karbon bodywork.

Kawasaki memilih untuk menggunakan yang paling efisien dari semua jenis blower, supercharger sentrifugal, dimana impeller berputar berputar pada kecepatan yang fenomenal untuk mendorong udara ke dalam ruang sidang pleno - atau airbox untuk Anda dan saya - di mana semua kecepatan yang diubah menjadi tekanan.
Spesifikasi KAWASAKI NINJA H2R

Pentingnya efisiensi tinggi adalah bahwa keuntungan panas power-merampok minimal, dan efisiensi adiabatik tinggi H2 berarti bahwa hal itu dapat dijalankan tanpa perlu untuk intercooler besar dan rumit, menghemat berat dan ruang.

Mesin dari blok ditempa dari aluminium menggunakan 5-axis CNC mesin, impeller 69mm memiliki 6 pisau di ujungnya dan 12 pisau pada dasarnya, semua dengan alur terukir permukaan pisau untuk membantu mengarahkan aliran udara. Kapasitas pompa impeller dengan kecepatan penuh adalah luar biasa 200 + liter per detik.

Aluminium airbox memiliki kapasitas 6-liter, dan tekanan di dalam akan meningkat sebanyak 2,4 kali tekanan atmosfer, yang mengapa itu bukan konstruksi plastik biasa. aluminium juga diklaim untuk bertindak sebagai radiator untuk udara bertekanan, menjaganya agar tetap setenang mungkin sebelum memasuki pelabuhan asupan. Semua tekanan yang harus pergi ke suatu tempat ketika Anda menutup throttle, yang mengapa Anda dapat mendengar mencicit H2 selama gearshits (melihat dan mendengar dalam tindakan pada www.motorcyclenews.com), atau sebagai throtle ditutup. Ini tekanan airbox katup ventilasi. Psssh.
Spesifikasi KAWASAKI NINJA H2R

supercharger ini didorong oleh kereta gigi planet, yang kabur crankshaft, sehingga unit sangat kompak, dengan kehilangan daya minimal. Gigi kereta meningkatkan kecepatan impeller untuk 9,2 kali kecepatan engkol melalui 1.15x langkah gigi dan 8x gigi planet. Ini berarti bahwa pada putaran mesin maksimum pada H2R, sekitar tahun 14,000rpm, poros impeller berputar di hampir 130,000rpm.

Port intake dipoles untuk menjamin kelancaran arus dan meminimalkan resistensi, sedangkan port exhaust lurus, dan tidak bertemu di kepala silinder, mempromosikan aliran gas lebih cepat. Cams tinggi angkat memungkinkan pertukaran gas yang cepat, sementara tumpang tindih lebar berarti udara intake digunakan untuk membantu membersihkan gas buang.

Ruang pembakaran mempekerjakan mahkota piston datar untuk membantu mencegah mesin ketukan. Katup intake adalah stainless steel, tapi katup buang yang dibutuhkan untuk dapat menangani suhu tinggi gas buang mesin supercharged, sehingga terdiri kepala inconel fricton-dilas ke batang baja. Piston ini juga melemparkan daripada ditempa untuk menawarkan properti manajemen panas yang lebih baik.

Spesifikasi KAWASAKI NINJA H2R


Penentang, terutama produsen sepeda motor lainnya, mengaku Kawasaki telah menjatuhkan bola dengan menghilangkan intercooler. Ini tidak akan pernah bekerja mereka mengatakan. Nah, itu tidak. Serta supercharger mereka menjadi inheren panas yang efisien, Kawasaki telah melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menjaga suhu rendah mesin. Desain chassis, kurangnya fairings rendah, air-cooled oil cooler, dan lorong-lorong pendingin besar semua membuang cepat panas. Jaket air bahkan meluas antara port knalpot kembar masing-masing silinder, dan di sekitar lubang busi cambuk panas pergi.

Dog - ring Transmisi
Untuk memfasilitasi kelancaran, pergeseran cepat, H2S menggunakan transmisi jenis anjing-ring, dikembangkan dengan umpan balik dari Tim Kawasaki Racing. Tidak seperti gearbox standar di mana menggeser garpu geser gigi ke posisi, dengan transmisi anjing-cincin gigi semua tinggal di tempat, dan cincin anjing geser ke posisi untuk terlibat gigi yang diinginkan. Itu membuat untuk lebih ringan, halus, dan lebih kuat gearbox.

  • ukuran mesin 998cc
  • Jenis mesin Supercharged inline empat
  • Bingkai Jenis teralis baja Tinggi tarik
  • kapasitas bahan bakar 17 liter
  • Kursi 830mm tinggi
  • Sepeda 216kg Berat
  • suspensi depan KYB AOS II 43mm garpu, sepenuhnya disesuaikan
  • suspensi belakang adjustable Sepenuhnya KYB Uni-Trak mono kejutan
  • Rem depan 2x cakram 330mm, Brembo radial kaliper
  • Rem belakang 250mm disc, caliper 2-piston
  • Ukuran ban depan 120/70 / R17
  • Ban belakang ukuran 190/65 R17


H2R datang dengan kebanyakan sistem kontrol untuk menghentikannya menembak Anda di pemandangan, highlights adalah:

KTRC (Kawasaki Traction Control)
mode multi-level yang KTRC sistem baru memberikan pengendara lebih banyak pengaturan untuk memilih dari. Mode 1 adalah untuk lagu, modus 2 untuk jalan, dan modus 3 untuk kondisi basah. A Mode Rain juga tersedia secara terpisah, yang membatasi kekuasaan oleh lebih dari 50%.

Spesifikasi KAWASAKI NINJA H2R


KLCM (Kawasaki Launch Control Mode)
Tidak perlu takut dengan supercharger untuk berlibur cepat, sebagai kontrol peluncuran H2 ini akan mencegah wheelspin dan meminimalkan wheelies dari baris. Pengendara dapat memilih dari tiga mode, masing-masing menawarkan tingkat progresif lebih besar dari intrusi. Cukup tahan throttle terbuka lebar, dan biarkan kopling keluar. KLCM dapat digunakan bersamaan dengan KTRC.

KEBC (Kawasaki Mesin Brake Control)
Sistem KEBC memungkinkan pengendara untuk memilih jumlah pengereman mesin mereka lebih suka. Dengan memilih 'CAHAYA' dalam pengaturan KEBC, misalnya, efek pengereman mesin berkurang, memberikan sedikit gangguan ketika naik di sirkuit.

ABS dapat dinonaktifkan pada H2R pada kenyataannya semua alat bantu pengendara dapat dimatikan jika Anda cukup berani ...

Related

News 297151027502800962

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item