Dibalik Kesan Klasik Dari HARLEY-DAVIDSON STREET 750

Dengan kinerja yang modern-hari dari mesin liquid-cooled semua baru dan dengan harga yang sangat menarik. Harley Davidson telah bekerja keras untuk membuka  pasar sepeda motor di berbagai daerah. Dengan minimal racer café styling, Street adalah sebuah kanvas kosong untuk kustomisasi. Pada akhirnya itu semua Harley mengatakan itu terjangkau menangani dengan baik dan mengejutkan.

Rem
Mesin HARLEY-DAVIDSON STREET 750 sangat halus dan sukacita untuk ledakan antara lampu lalu lintas atau sudut menggunakan penyebaran dermawan kekuasaan. Di jalan raya itu mulai merasa sedikit terengah-engah dan gigi keenam lebih seperti overdrive. Ini akan dengan senang hati duduk di 75mph, tapi mendorong untuk 80 mph dan getaran mulai merayap melalui jeruji. The lampu kerudung tidak sedikit untuk menjaga angin off pada kecepatan yang lebih tinggi, dan di stop-start kota naik air didinginkan mesin memancarkan sedikit panas. Ini tidak seburuk sepeda berpendingin udara, tetapi Anda akan ingin melebarkan kaki Anda keluar dari mesin setelah beberapa saat.

Dibalik Kesan Klasik Dari HARLEY-DAVIDSON STREET 750


Kurangnya ABS aneh, terutama mengingat semua sepeda baru (lebih dari 125cc) akan diwajibkan oleh hukum Eropa untuk memiliki ABS sebagai standar dari 2016. Brembo caliper depan meraih sumur cakram depan tunggal dan membawa 229kg Jalan cerdas untuk berhenti. Rem belakang yang kuat juga, tetapi jika Anda keras pada rem depan maka itu semua terlalu mudah untuk mengunci roda belakang karena ada kurangnya merasa di pedal. Baik untuk meluncur, tapi mungkin mengejutkan bagi pengendara baru Harley-Davidson berharap untuk menarik.

Mesin HARLEY-DAVIDSON STREET 750
Sementara penanganan dan kelincahan Street yang keduanya mengesankan, bintang sesungguhnya dari pertunjukan adalah liquid-cooled engine baru Revolusi X. Ini tidak seperti mesin berpendingin udara konvensional Harley dikenal. Itu tidak terombang-ambing seperti Konyol saat idle dan perlu revved untuk mendapatkan yang terbaik dari itu, seperti biasanya untuk motor Harley. Torsi puncak 44ftlb dicapai pada 4000rpm - itu bukan jumlah yang mengerikan torsi, tetapi mendorong Street pada kecepatan yang baik.


Dibalik Kesan Klasik Dari HARLEY-DAVIDSON STREET 750


Keandalan HARLEY-DAVIDSON STREET 750
Dengan harga eceran rendah, itu tidak mengherankan untuk menemukan bahwa HARLEY-DAVIDSON STREET 750 dibangun pada anggaran dan sementara sepeda dirancang di Amerika Serikat, itu sebenarnya dibuat di India. Untungnya rasanya sangat baik disatukan. Masih terlalu dini saat ini untuk mengomentari keandalan mesin tapi sudah dijual di Eropa selama 10 bulan sudah, memungkinkan untuk setiap niggles awal dengan model yang akan disetrika keluar sebelum model sampai ke Inggris.


Dibalik Kesan Klasik Dari HARLEY-DAVIDSON STREET 750


Kelengkapan HARLEY-DAVIDSON STREET 750
Switchgear dan dasbor keduanya dasar - dasbor hanya menunjukkan kecepatan dan pilihan odometer atau dua perjalanan counter. Pada telanjang-tulang, cruiser sederhana seperti ini Anda tidak benar-benar membutuhkan apa-apa lagi. Ini tentu tidak datang dengan semua lonceng dan peluit terpasang tapi itu bukan titik itu.

Spesifikasi HARLEY-DAVIDSON STREET 750

  • ukuran mesin 749cc
  • Jenis mesin Liquid-cooled, V-twin, enam gigi, sabuk didorong
  • Bingkai Jenis -
  • kapasitas bahan bakar 13,1 liter
  • Kursi 709mm tinggi
  • Sepeda 229kg Berat
  • suspensi depan -
  • Suspensi belakang -
  • Rem depan Brembo caliper, tunggal disc
  • Rem belakang Disc
  • Ukuran ban depan 100/80 17 "
  • Ukuran ban belakang 140/75 15 "

Related

News 5695524687659261764

Poskan Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item